apakah benar dalam hubungan harus saling memaafkan . . .?

0 suara
ditanyakan 22 Jun 2011 dalam Rumah & Kebun oleh Ade Riots (12 poin)  
aku age dapat masalah nie sob Tolong kasih solusi
buat cinta Gwe. .. .?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

6 Jawaban

0 suara
dijawab 22 Jun 2011 oleh Dicky ja Ja (12 poin)  
?
0 suara
dijawab 22 Jun 2011 oleh DewiW (8 poin)  
And so, apa masalahnya?

Kalau hati kamu masih bisa memaafkan, ya maafkan aja.... Kalau tidak, kasih kesempatan ke 2.
Kalau masih begitu juga (entah masalahnya apa...) ya itu keputusan kamu harus ngapain. Kamu juga pasti udah dewasa kan? Bisa memilih apa yang terbaik untuk kamu. Jangan hanya mendengar dan melihat dari sebelah pihak tanpa mendengarkan penjelasannya....
Toh salah satu sifat dasar manusia yang di ajarkan dari kita kecil ya salah satunya :Maafkan orang yang ydah menjahati kamu.
Tuhan aja mau maafin semua kesalahan kita kalau kita benar2 menyesal.

Kalau dalam suatu hubungan gak ada rasa saling memaafkan, ya alone forever....
0 suara
dijawab 22 Jun 2011 oleh Tyox Andrya (24 poin)  
Memang benar harus saling memaafkan jika salah satu pernah berbuat salah, toh kita sendiri juga gak akan bisa terlepas dari kesalahan... Kesabaran adalah kuncinya
0 suara
dijawab 23 Jun 2011 oleh GaWi® (30 poin)  
Tergantung dulu apa keslahannya..
Dalam suatu hubungan itu hrs ada saling pengertian dan mau memaafkan
0 suara
dijawab 23 Jun 2011 oleh icol (4 poin)  
tergantung masalah yang harus dihadapi coy,
kalo udah menyangkut harga diri sih bahaya sudah tidak bisa di maafkan...
0 suara
dijawab 26 Jun 2011 oleh LaBlast (26 poin)  
Suatu hal yang mudah diucapkan tapi sulit dipraktekkan, kalau sudah berhubungan dengan harkat & martabat sebagai manusia, sulit rasanya untuk memaafkan.
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...