apakah perbedaan melukis di kanvas dan dikomputer?

0 suara
ditanyakan 19 Jun 2012 dalam Seni & Insani oleh Dafmy (4 poin)  

   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

3 Jawaban

0 suara
dijawab 19 Jun 2012 oleh B.R.U.F.Y.A (6 poin)  
kalo di kanvas itu ada macam2 alat n bahan.

misalnya cat minyak dan kuas bermerek. trus lukisannya juga pakai warna campuran dan feel. kalo feelnya jelek alhasil gmbrnya jelek.begitu juga sebaliknya.yg gmbr juga harus punya skill yg keren. ga semua bisa gmbr di kanvas dengan sempurna

kalo dikomputer , itu namanya gmbr rekayasa. trus. cmpuran wrna dikomputer n manual/dikanvas kdg suka ga sama. jarang bgt buat dikatakan sama persis. siapapun bisa melukis dikomputer. bahakan anak kecil aja uda bisa desain interior pakai autocad.
0 suara
dijawab 21 Jun 2012 oleh Double_visi0n (6 poin)  
ini atas ane malah berantem :hammer
sori agan atas ane, kenapa ente mencak2 marah2 ? you mad bro ? itu kan opini tiap orang
0 suara
dijawab 21 Jun 2012 oleh Sam (56 poin)  
>>> Nah, kalo dikanvas itu memang terbatas ukuran tempat gambarnya drpd ukuran media yang di PC. Untuk masalah merasakan dengan perasaan memang enak kalo lukis langsung di kanvas drpd di PC. Kita bisa merasakan goresan2 kuas dengan senang. Kalo di PC kan cuma pake stylus dan tablet to? Kurang "menyentuh", hehehe. Tapi untuk pemilihan warna, emang cepet kalo pake PC, langsung pilih warna sesuai kebutuhan. Di kanvas, kita masih mencampur2 warna2 dasar/primer dulu sebelum dapat warna sekunder, dst. Hehe, itu semua tergantung si seniman.

Hasil karyanya juga beda banget, kalo di kanvas terlihat proses seninya drpd kalo dibuat dengan komputa. Mungkin profesi seniman itu juga ada jenisnya, seniman digital dan seniman tradisional. Hehehe...

Pertanyaan terkait

0 suara
0 jawaban
0 suara
0 jawaban
ditanyakan 4 Des 2015 dalam Hiburan dan Musik oleh BukuBekas (30 poin)  
0 suara
2 jawaban
0 suara
3 jawaban
ditanyakan 15 Mar 2012 dalam Mobil & Transportasi oleh Goes_Dc (4 poin)  
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...