apa benar setan itu ada.....?

0 suara
ditanyakan 4 Apr 2012 dalam Seni & Insani oleh Lunar Preasure (6 poin)  

   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

7 Jawaban

0 suara
dijawab 4 Apr 2012 oleh anonim  
Jelas ada.
0 suara
dijawab 4 Apr 2012 oleh nanang (44 poin)  
bener ada, gak percaya ! coba liat di cermin...itulah setannya
0 suara
dijawab 4 Apr 2012 oleh Sindrom (12 poin)  
ada di mall dan bank.... yg pake baju putih tugasnya menjaga keamanan ....
0 suara
dijawab 4 Apr 2012 oleh Lalan Akatsuki (6 poin)  
Ada
0 suara
dijawab 4 Apr 2012 oleh Irmalita (32 poin)  
bener.... kan dah banyak ayat2 di kitab yang jelasin tentang itu..

wujud nyata setan itu sendiri ya kamu liat aja banyak arwah gentayangan and kejadian kriminil pleh manusia yg menganiaya diri mereka sendiri and orang lain.


eh... join yuk survei interaktif indinesia berbayar beneran ada kok..
nih visit yah.. http://305f4cdc.cash4links.co
0 suara
dijawab 4 Apr 2012 oleh Diandra Natalie (8 poin)  
Setan itu hanya ada difikiran sendiri.
0 suara
dijawab 4 Apr 2012 oleh Ulil (10 poin)  
Ada. kalo pengin tahu:
JIka kamu melakukan sesuatu menuruti hawa nafsu maka syeitan sengan berada dengan kuatnya dihati kamu

Pertanyaan terkait

Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...