Apa disini ada yang jago ngedit foto pake Photoshop?

0 suara
ditanyakan 28 Jan 2013 dalam Hiburan dan Musik oleh اشا Ùˆ نيرين (8 poin)  
Klo aku sih udah berkali-kali ngedit foto ***** pake Photoshop, and hasilnya WAOW menggiurkan!

Tapi foto-fotonya gak aku publikasikan, sebab aku gak tau harus dipublikasikan dimana!

CKCKCK!!!
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

2 Jawaban

0 suara
dijawab 28 Jan 2013 oleh alfa1 (134 poin)  
uwaduuhh

gak WOW deh km
0 suara
dijawab 28 Jan 2013 oleh Haryo Suman (12 poin)  
emg kamu doang yg bisa hahaha.
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,685 pengguna

    ...