aku memilih menanam benci untuk yang tercinta, salahkah..?

0 suara
ditanyakan 13 Mei 2013 dalam Seni & Insani oleh DwiA (10 poin)  
MENANAM BENCI

padamu aku memilih tanamkan benci
agar luka tak makin menjadi
sayang, cobalah mengerti
ini tak mudah bahkan teramat susah
pun tetap kupaksa diri ingkari rasa
karena dikhianati cinta
sejuta kali lebih menyakitkan daripada
membohongi rasa tuk membenci cinta

maka menjauhlah
telan sesalmu lupakan aku
sebelum benci berbuah dendam
menjauhlah jauh..!


Dak, 05.13
@ Saputro : yups..semangatttt pasti    tengkiyu

@ MM : maskuuuuuuuuuu...pelukkkk :p
             benciku benerbener cinta tauk ?!
             masa gitu aja ga ngerti, piye jal  :p

@ mba Trias : sama aja dunk mba...heheheh just biarkan saja berlalu bersama waktu
                      bagaimanapun cinta tulus ga akan berubah jadi benci ataupun dendam

@ Afifah : thanks masukannya sob

@ Vie : heheheh ga usah maksa mengerti Vie, capek ati nanti
            just like rasa, kita bahkan kadang ga memiliki alasan tuk mencinta kan?

@ Yudi : setuju sanget sob, thanks  

@ Roro : wogaaahhhhh....nanti yang manen kamu, rugi bandar gue wkwkkwk :p
@ Zle & Geeky  : thanks  ^__^

@ Pilo : iya..iyaaaaa dek, sabar itukan emang pelajaran seumur hidup hehehhev :p

@ Haka : wow...suka sungguh aku sama apresiasinya sob, jadi pelajaran bagus buat nulis kedepannya  matur tengkiyuuuu
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

10 Jawaban

0 suara
dijawab 13 Mei 2013 oleh MM (54 poin)  
tega amat kau kan membenciku
padahal aku amat merindumu
benarkah kau suruh aku menjauh
Duuuuuuhhhhhhhhh
0 suara
dijawab 13 Mei 2013 oleh Mantanzappra (4 poin)  
aku gak benci ..aku tak dendam
tapi aku tak ingin melihat hidupnya tenang hahaha...
( konsekwensinya sdh mempermainkan hidup aku)
0 suara
dijawab 13 Mei 2013 oleh Afifah (14 poin)  
MenurutQ itu salah, ada kalanya rasa benci ingin tercurahkan sepenuhnna, pi di sela sisi, cobalah telusuri bih dalam agi, apakah benci dpt menyelesaikan masalah ?, & apakah benci memberi manfaat pd kita ?... Hehe
0 suara
dijawab 13 Mei 2013 oleh Vie (40 poin)  
Ntahlah mbak...Vie ga pernah rasa sakit yang begitu,jadi Vie ga bisa mengerti kali yah,kalau dia ga bisa/ga mau menjauh,mbak saja yang menjauh,jauhkan diri dari benci.

Maaf,Vie ga bisa mengerti,,malas untukku mengerti kali yah,karena begini jugapun tak bisa mengubah masa lalu..
0 suara
dijawab 13 Mei 2013 oleh Yudi Za (8 poin)  
Ladang sudah indah bertabur bunga
kenapa kaktus kau suruh menjamur
Tanah disana dah nyata subur
benalu tumbuh itu wajar saja
sebila sabit mampu memberantas
Tapi kamu pilih bermalas
0 suara
dijawab 13 Mei 2013 oleh The Madman "ror (8 poin)  
kapan menanam jengkol, Dwi?
0 suara
dijawab 13 Mei 2013 oleh Bidadari Tomboy (6 poin)  
aku tau
cinta itu tlah berkalang noda
 ; yang entah apa warnanya


salama hangat
with love
zIe
0 suara
dijawab 13 Mei 2013 oleh Taufan_Haka (4 poin)  
sayang,cobalah mengerti
........
membohongi rasa tuk membenci cinta


Alangkah lebih indah lagi,bila baris-baris tersebut menjadi bait kedua. Dan oretanmu pun menjadi 3bait. Dengan lebih memadatkan kalimat, mengurangi beberapa kata sambungnya. Maaf Andari,ini sekedar pendapat pribadi..tak mutlak benar!

Izin mengapresiasinya ya..

Awan hitam sempurna menetas,
menjadi gerimis tuba
kitapun menari, bersama gemuruh petir
telanjang
terkapar
menyalalah air mata


Salam budaya
0 suara
dijawab 13 Mei 2013 oleh The Geeky Boy (10 poin)  
jika aku menjauh
tak takutkah kau?
bencimu berubah jadi rindu. hehe. salam.
0 suara
dijawab 14 Mei 2013 oleh pilo_poly (24 poin)  
Sabar-sabar ...
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...