Ada yang mau make jablay ga? SERIUS!!!?

0 suara
ditanyakan 20 Mei 2008 dalam Bisnis Lokal oleh Steven_Lee (8 poin)  

   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

14 Jawaban

0 suara
dijawab 20 Mei 2008 oleh Indiana Jonesâ„¢ (10 poin)  
...
bermaksud menghina, emang voting, atau... apa yach @.@""
gw sich ga mau, enakan ama cewe sendiri ngakakakaka
tapi klo misal ga dapet cewe ya.....
sama aja lah ya, jaga virginitas (aw, emang cewe....)
0 suara
dijawab 20 Mei 2008 oleh ikhwan (12 poin)  
eh mami gila
ni bukan tempat jualan perek ya
tapi ngomong-ngomong pumya tipe berapa aja nih
?
0 suara
dijawab 20 Mei 2008 oleh fadlullahputeh (12 poin)  
jablay bisa di SELAYYY... wakakaka
0 suara
dijawab 20 Mei 2008 oleh Alfian (50 poin)  
wewww..pertanyaan yg aneh...
males banget jawabnya...
0 suara
dijawab 20 Mei 2008 oleh chees_inots (8 poin)  
Mang kanapa kalau mauu!!!!!
0 suara
dijawab 20 Mei 2008 oleh Hiruma (6 poin)  
harganya berapaan yah?kalo dikasih diskon sih bole2 aja?
0 suara
dijawab 20 Mei 2008 oleh erni_jo2001 (4 poin)  
aduh koq ada germo nyasar sih??
0 suara
dijawab 20 Mei 2008 oleh purnomo (10 poin)  
lo qlo kshhh prtyaan nyanhk sriusw
0 suara
dijawab 20 Mei 2008 oleh MJ (4 poin)  
brapaan, siapa tau bisa dujual lagi...lumayan BBN naik, harga bahan pokok pada naik juga, bisa buat tambah-tambah beli sembako
wakakaka
0 suara
dijawab 21 Mei 2008 oleh frozenheartlady (4 poin)  
aduuhhh....boleh dehh hahahaha..kirim sabtu ini yahh..


nyahahahaha...

Pertanyaan terkait

Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...