Adakah diantara teman kalian kalau memberikan pernyataan/ pandangan senang sekali ngotot??

0 suara
ditanyakan 13 Mei 2015 dalam Hiburan dan Musik oleh Mustiko (6 poin)  
.. sedangkan pernyataan/ pandangan yang  dikasihkan  telah jelas salahnya..
 A+: bagaimana perasaan  kalian  saat itu?
 A++ : atau  kamu sendiril   memiliki  tabiat  semisal itu? Hehee
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

7 Jawaban

0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh Angeline R (14 poin)  
ada
 A+  lumayan  rada kesel bgt apalagi kl dia udah ngotot  salah lagi dan  malah mempertahankan statement yg  salah itu hahaha dah  dikasih tau yg bner statementnya diluruskan  artinya ehhh ujung2nya  malah  makin liar lagi ngasih statementnya dan  makin kacauu balau jadinya hahaha
 A++ iya terkadang akupun  demikian  juga hehehe
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh ikhwan 22 (14 poin)  
ada
 a+  jengkel
 a++ sayangnya terkadang  demikian, namanya manusiawi dan sosialisasi terkadang ada gesekan  opini.  
 Hehe, semoga  opini  saya ini  tidak  dan juga kategori 'ngotot'
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh Borsalino (8 poin)  
Ada dan itu biasa dihadapi  saya. Karena  tidak ada yang  amat benar  meskipun kepingin benar. Namanya  kami kan belajar  sebab  memiliki banyak kekurangan. Hasilnya pembuktian dan  masuk akal  bakal  ditemui masing2 dikemuadian hari.
  
 Dulu semasa  saya sekolah ya  amat kecewa dalam argumentasi  pendapat yang  tidak  unggul. Setelah  dimengerti dan jawabnnya ada dikemudian hari baru  saya  memahami semuanya.
  
 Jadi  bahwasanya argumentasi itu  bakal terjadi  polemik sengit dan emosi  sebab adanya kecerdasan emosi masing2 orang (pintar). Tetapi  bahwasanya dibalik itu ada  tanggapan kesempurnaan yang  amat baik dan  tidak  dimengerti oleh keduanya  sebab  saat itu egonya lagi tinggi.......gitu non....
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh Maulidia (8 poin)  
ada
  
 Q+ kesell, apalagi kalo orang yang udah jelas2  keliru tsb  sambil ngotot,  tetap pake acara memutarbalikkan  fakta
 Q++  nggak
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh a diek (16 poin)  
ada ,
  
 Q+ perasaannya biasa aja,..
 Q++ tidakk,,
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh Ve (36 poin)  
Pasti ada..
  
 A+ : terkadang kesel,, tp ujung"nya yg  tidak gila ngalah drpd ngotot adu urat..
  
 A++ : insyaalloh enggak..
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh putra langit (16 poin)  
 masih ada
 A+ merasa  perlu berdiskusi lagi  tentang pendapatnya  teman itu  supaya dia sadar  akan kesalahannya
 A++  tentu saja  tidak
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...