Apakah saya hamil??

0 suara
ditanyakan 4 Apr 2015 dalam Kehamilan & Peran Orangtua oleh Tasya Blossom (14 poin)  
Saya  terakhir mens tgl 26-29 Juli 2015, lalu kemarin malam  aku muntah & diare.  dua minggu  selepas  memperoleh mens,  aku sempat tespek dan hasilnya negatif. Saya belum pernah  berhubungan seksual,  cuma  pacar  aku menggesekkan ***** nya di dubur  aku tanpa ejakulasi krn  aku ketakutan, dan itu  dikerjakan pd tgl  1 Juli...
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

4 Jawaban

0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh mer (12 poin)  
Saya  terakhir mens tgl 26-29 Juli 2015, lalu kemarin malam  saya muntah & diare.  2 minggu  setelah  memperoleh mens,  saya sempat tespek dan hasilnya negatif. Saya belum pernah  berhubungan seksual,  hanya  kekasih  saya menggesekkan ***** nya di dubur  saya tanpa ejakulasi krn  saya ketakutan, dan itu  dikerjakan pd tgl  1 Juli 2015. Karena ketakutan, sehari sebelum mens,  saya sempat tes Beta HCG dan hasilnya < 0. seratus yg berarti tdk ada kehamilan. Tetapi hari ini 22 hari  setelah mens,  saya  mengalami muntah & diare.
 Apakah  saya hamil? Ataukah ini  hanya tanda2  salah  bersantap biasa?
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh Arleen (10 poin)  
 bisa jadi itu  akibat stress saja, kalo kasusnya berlanjut  lebih baik konsultasi ke dokter  ahli psikosomatis
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh Panjol (12 poin)  
Kalau  kamu belum pernah  berkaitan sexual, lha ngapain mesti  ciut hamil ?
 Belum pernah ada ceritanya cewek tanpa  berkaitan  bisa hamil sendiri (ini  pastinya diluar kepercayaan kaum kristiani) ! Kalau pengakuanmu benar pacarmu  hanya menggesekkan ***** di dubur,  ingin digesekkan  hingga penisnya putuspun ya  nggak  bakal menghamili mu !!
 Kalau  kamu muntah dan diare itu  nggak ada  hubungannya dengan sek-gesek. Mungkin saja gara2  kamu  nggak tahu gimana  proses cewek  bisa hamil,  kamu stress memikirkan  bisa jadi hamil atau  hanya mutaber biasa gara2 masuk angin.
 Jadi 100%  kamu "belum" hamil kali ini. Hanya saja sek-gesek itu  akibat berikutnya  bisa fatal "kecelakaan". Kalau  kamu ada  kesempatan dan  kalap, bukannya sek-gesek lagi  namun suk-tusuk !!
 Nah, untuk "menguji" apa bener2 pacarmu cinta mati sama  kamu,  coba deh bilang bahwa  kamu hamil ? Toh dia  pun  nggak  punya pengetahuan gimana menghamili cewek.  Kalau pacarmu "pengecut"  eksak lari tunggang langgang  nggak karuan rimbanya ! Lha  kalau cinta dan  sangat bertanggung jawab, pastilah  menuturkan : ayo  lekas nikah. Gimana  ingin  dicoba ?
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh Huskar (12 poin)  
wah  bahaya tuh, udah cepetan nikah
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...