Apa yang harus saya kerjakan lari atau gimana ya??

0 suara
ditanyakan 16 Mei 2015 dalam Keluarga & Hubungan oleh Karyanto (6 poin)  
aku  memiliki  kekasih kerjanya  mau ngesek aja, aku terima dia  sekedar  mau  jajal  jajal aja,dia dari luar daerahku, setiap saat dia  selalu minta uang untuk ini untuk itulahalasannyai uangnya g ada uda untuk beli  tanah  ujarnya  supaya  nanti  kami kawin  kami uda  memiliki rumah,apa ia serius atau  nggak ya atau  sekedar  mau menjebak  aku...
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

9 Jawaban

0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh joan (16 poin)  
 saya  memiliki  kekasih kerjanya  mau ngesek aja, saya terima dia  sekedar  mau  coba  coba aja,dia dari luar daerahku, setiap kali dia  sering minta uang untuk ini untuk itulahalasannyai uangnya g ada uda untuk beli  tanah  ungkapnya  agar  kelak  kita kawin  kita uda  memiliki rumah,apa ia serius atau  tidak ya atau  sekedar  mau menjebak  saya aja, saya  mau pergi ke rumahnya g di kasih banyak ibu2 alasanya dia  juga pernah ngancam  engkau  musti kawin dengan  saya  kalau  tidak  saya bunuh siapa  kawan  engkau kawin  ungkapnya. saya  panik  kini  lantaran  selama ini  saya yang berkorban,ajak  saya keluar   saya ga  mau  argumen ga  memiliki uang  dia  berkata  saya ada uang, namun  ternyata uda keluar uangnya ga ada  saya yang mengeluarkan uang sendiri  malahan dia minta uang untuk di pinjamkan
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh M4de muahmad cristia (4 poin)  
"...pernah ngancam  kamu  musti kawin dengan  saya  apabila  nggak  saya bunuh siapa  teman  kamu kawin katanya"
  
 Tinggalkan secepatnya, sebelum terjebak lebih dalam. Bukan orang  tidak gila itu.  
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh ♥ F u j a H e r o (14 poin)  
yah kalo mba  tidak gila sih ya di tinggalin cowo gituan " Madesu,  namun hati" orang kyk gitu  biasanya nekatan apalagi klo dah terikat bgt sama mba..
  saran  aku ceritain  semua ke  keluarga dan saudara mba biar mereka  dapat bantu cari  penyelesaian dan mengantisipasi  aksi si cowo itu klo" dia berbuat nekat (melukai seseorang).
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh Oji (10 poin)  
lariiiiiiiiii
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh million (18 poin)  
kalo suntuk nonton video band  saya yaaah :
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh Smart Girl (10 poin)  
yang  musti agan  laksanakan  
 panggilin acara tv katakan putus trans tv
  selepas  menyebutkan putus didepan kamera
 agan  bisa  bisa honor
 itung2 untuk gantiin duit yg dihabisin  mantan gan
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh Rhey (18 poin)  
Putusin!!!
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh Wml (16 poin)  
wah  kamu sdh diperas  ludes habisan ,ditipu  cuma jadi nafsu *** doang..
  lekas lapor ke polisi aja ceritakna dari awal..spt ancaman dan kekerasan..spy dia dipenjara
0 suara
dijawab 7 Sep 2015 oleh Shou_Ryuu (82 poin)  
membaca

Pertanyaan terkait

Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,685 pengguna

    ...