Adakah saluran televisi indonesia yg membahas tentang bermacam-macam macam spesies liar di alam liar...?

0 suara
ditanyakan 11 Sep 2015 dalam Hiburan dan Musik oleh Hanesty (8 poin)  
Kaya National Geographic ato Discovery Channel gitu.  
  
 hehehe kan  lebih baik  mengamati  perilaku hewan dan tumbuhan drpd  mengamati  perilaku manusia yg  kian lama  kian  bikin enek aja kikiki....
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

3 Jawaban

0 suara
dijawab 11 Sep 2015 oleh Sukma jaya (8 poin)  
Kayanya gak ada sih, mungkin 2 channel itu doank. Kan ada tuh yg bahasa indonesianya.
0 suara
dijawab 11 Sep 2015 oleh Frozen (38 poin)  
ada, ane dulu suka liat acara macam itu, acara di spacetoon malem". dokumentasinya orang luar, tapi di dub bahasa indonesia. ada juga dunia binatang di Trans 8. btw, di setasiun TV RCTV ama SCTI juga ada tuh acara binatang", kayak manusia harimau, manusia serigala, rajawali kwkwkw
0 suara
dijawab 11 Sep 2015 oleh Ilham Mukti (16 poin)  
ada gan dulu kalo gak salah panji apa itu aku lupa,dan kalo sekarang sih kayaknya gak ada
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...