Apakah *** dilarang untuk menikahi perempuan?

0 suara
ditanyakan 14 Sep 2015 dalam Keluarga & Hubungan oleh Joko Sulistyo (14 poin)  
Assalamu'alaikum wr wb Sebenarnya apa yg  kalian  mau, hey orang-orang normal. ada orang  mau menikah  bahkan  dilarang,  bahkan dikata-katai, dihina, dibilang kamuflase lah,  sedangkan emang pada dasarnya ***  pun laki-laki, jadi  lumrah dong menikahi wanita. Padahal  saya serius  mau nikah. Dan  sedangkan didalam agama islam,...
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

2 Jawaban

0 suara
dijawab 14 Sep 2015 oleh derany (10 poin)  
Assalamu'alaikum wr wb
 Sebenarnya apa yg kalian mau, hey orang-orang normal. ada orang mau menikah malah dilarang, malah dikata-katai, dihina, dibilang kamuflase lah, padahal emang pada dasarnya *** juga laki-laki, jadi wajar dong menikahi wanita. Padahal saya serius mau nikah. Dan padahal didalam agama islam, rosul pernah berkata, menikahlah dengan yg baik agamanya. Saya memang punya ketertarikan sesama jenis, tapi saya tau kok mana yg benar dan yg salah. Bukan seperti kalian yg menikah  karena nafsu hanya demi kecantikan luarnya saja.
  
 Jadi jika kalian melarang seorang *** menikah dengan wanita.  
 itu sama saja kalian telah melawan agama, dan seolah" kalian menyetujui pernikahan sesama jenis.
  
 Lebih baik jangan ganggu pernikahan orang, tuh lihat diri kalian sendiri. Punya agama tapi kok pada pacaran yg tambah-tambah dosa. Bukannya pada nikah. Bukankah dalam islam ada wa la takrobul zina.  
  
 Kalian nyeramahin pake agama, tapi seharusnya kalian tuh yg harusnya ngaca.
0 suara
dijawab 14 Sep 2015 oleh Deadly Nadder (18 poin)  
kamu nggak perlu dengerin orang ngomong ini itu
 klw kamu kamu baru perasaan saja ada ketertarikan ke lelaki ,
 kamu belum namanya ***
 memang ada kok lelaki yg kemayu.lelet.lemah lembut tapi bukan ***
 ketika kamu ada niat menikah,itu menunjkkan di diri kamu masih kuat sifat lelaki nya..dan bisa menekan sifat spt perempuan
 ketika ada yg menceramahi kwl  emang betul baik terimalah
 wlw mereka yg menceramahi tidak bsia melakukan dg mencontohkan ke diri sendiri..
 apalgi kamu tahu batas nya..kamu lebih baik diam daripada berkata kasar atau tidak baik,,karena klw kamu balas dg kejelekan sama saja kamu spt mereka yg berkata tidak baik.
 banyak kok yg  menikah dan punya anak ..wlw kemayu
 dan istrinya pun lebih bahagia daripada punya suami macho dan ganteng
 umumnya malah lebih kuat di ranjang mainnya
 dan istri sangat  puas..
 jadi segera menikah dan punya anak
 spy mulut tetangga nggak cerewet dan jadi baik lagi hubungan dg tetangga dan kawan sauadara
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,685 pengguna

    ...