Apakah kalian disini ada yang sama kayak gw yang mau sekali ganti foto profil dan nama?

0 suara
ditanyakan 16 Sep 2015 dalam Hiburan dan Musik oleh vid david (14 poin)  
kalau yahoo  balik  bisa  mengubah foto atau nama profil  benarkah  kamu  ingin  pun menggantinya?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

4 Jawaban

0 suara
dijawab 16 Sep 2015 oleh Triyono (12 poin)  
iya pengen bgt diganti nih hahaha apalagi usernamenya pengen bgt punya nama panggilan tersendiri hehe
0 suara
dijawab 16 Sep 2015 oleh yuda ciee beliebers (10 poin)  
Dalam seni kehidupan dan kesuksesan ada satu prinsip yang sangat dipeng oleh semua orang hebat, yaitu:
 Konsistensi dan Integritas
  
 nama profil : tidak
 foto profil : bolehlah buat suasana baru
  
 Terimakasih
0 suara
dijawab 16 Sep 2015 oleh earth love (18 poin)  
gak mauk ach ganti nama kak,,cuman mau tambahin nama panggilan belakang "Lien" jadi zelin lien ^^ ntar tambah cantik sama kek yg punya nama,,sapalagi klo bukan aku,,muhuhu,,,
0 suara
dijawab 16 Sep 2015 oleh Abdul hanan (16 poin)  
iya sama gan, terutama ingin ganti username.
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,685 pengguna

    ...