Apa kamu tetap suka membuang sampah sembarangan?

0 suara
ditanyakan 21 Sep 2015 dalam Hiburan dan Musik oleh Aldi Septian (2 poin)  
Jujur ya.  Inspirasi pertanyaan ini waktu itu lg di perjalanan, di depanku ada mobil, ga lama orang yg di dalem mobil itu buka jendelanya trus buang aja gitu sampah plastik ke luar trus berceceran lah  sampahnya di jalan. sumpah, ga  demen bgt liat org yg  seperti gitu... ampun deh!  " jangan buang sampah  sembarangan...
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

2 Jawaban

0 suara
dijawab 21 Sep 2015 oleh Daryl (12 poin)  
Jujur ya.
  
 Inspirasi pertanyaan ini waktu itu lg di perjalanan, di depanku ada mobil, ga lama orang yg di dalem mobil itu buka jendelanya trus buang aja gitu sampah plastik ke luar trus berceceran lah  sampahnya di jalan. sumpah, ga suka bgt liat org yg kayak gitu...ampun deh!
  
 "jangan buang sampah sembarangan ya guys! buat kebaikan kita juga kok."
0 suara
dijawab 21 Sep 2015 oleh Kimpet Yux (8 poin)  
kalo saya umumnya "sampah gas" buang sembarangan
 ^_^
 kalo udah nyari tempat sepi tidak ketemu ya terpaksa buang sembarangan

Pertanyaan terkait

Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...