ada gak opera mini buat hape java,hape ku nokia x2-02,biar bisa di minimize gan,and mnta alamat aplikasi2 nya?

0 suara
ditanyakan 5 Jun 2012 dalam Elektronik Konsumen oleh Imanez (4 poin)  

   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

7 Jawaban

0 suara
dijawab 5 Jun 2012 oleh Dhons (12 poin)  
cari aja di google..gampang ko gan
0 suara
dijawab 5 Jun 2012 oleh Apel (18 poin)  
Ada dwnload aja di:
Operamini.com atau
4Shared.com
0 suara
dijawab 5 Jun 2012 oleh Okto Lija (12 poin)  
Gratisindo.com
softonic.com
0 suara
dijawab 5 Jun 2012 oleh eka (130 poin)  
Ada juga di applikasi Ovistore Nokia,applikasinya biasanya uda ada sedari qt beli...
0 suara
dijawab 5 Jun 2012 oleh Ambarwin (20 poin)  
Itu sih BUKAN masalah versi Opera Mini nya. Tapi hpnya yg memang tidak bisa multitasking,alias tidak bisa minimize. Ini karena hp ini tidak memakai OS.
Java bukan OS...
Opera mini bisa di download di http://mini.opera.com
0 suara
dijawab 5 Jun 2012 oleh Ginanjar (22 poin)  
Maaf Gan, Out of Topic nich... Gabung yuk di soyjoyID FoodPrint! Menangkan SAMSUNG Galaxy Note, Galaxy Tab, Galaxy Wonder di Akhir Periodenya..! Info Lengkap Lihat:
http://tinyurl.com/d4y8pgb
0 suara
dijawab 5 Jun 2012 oleh naa_kaal (20 poin)  
h,h,h,h,h,h, mau kamu instal operamini versi berapapun dari yg ori sampe yg modif gak bakalan ada yg bisa di minimize kalau HPnya gak support multitask ! Dan semua ponsel java itu tidak ada yg support multitask.

Pertanyaan terkait

Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...