Apa ada cara menyembuhkan pilek pada kucing secara alternatif?

0 suara
ditanyakan 24 Mei 2010 dalam Hewan Peliharaan oleh 坊主頭 (6 poin)  
Gue punya kucing. Bukan kucing ras sih. Tapi udah sayang bangeeet nih sama nih kucing. Nyokap Gue namain kucingnya PAINEM. Hehe...

Tapi Gue sukanya manggilnya PINEM aja.

Anyway, Kucing gue cuma kucing siam. Mungkin orang banyak bilangnya kucing kampung. Kucing Gue ingusan terus nih. Ada obat alternatif gak buat si PINEM?

Yang mungkin bisa dicampurin ke makanannya or minumnya?

Thank buat yang udah jawab or cuma liat and baca ni pertanyaan.
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

3 Jawaban

0 suara
dijawab 24 Mei 2010 oleh Andre Hutama (4 poin)  
bawa saja ke dokter hewan atuh.
0 suara
dijawab 24 Mei 2010 oleh PB (8 poin)  
kasih ultraflu aja deh.
kalo kagak bisa cobag aja di tempat servis kucing ..
0 suara
dijawab 25 Mei 2010 oleh Lutfi (18 poin)  
kalau pengalaman saya sih, kucing kan mempunyai fisiologis yang tidak jauh beda dengan manusia, dan sakitnya juga hampir sama dengan manusia, seperti pilek, pilek nya sama dengan manusia seperti ada lendirnya dll, tapi masalahnya si kucing gak bisa ngeluarin lendirnya, sehingga sembuhnya lama.. kalo masalah obat sih sama, tapi caranya aja beda, kalau bisa cari obat kapsul atau pil, caranya digerus dulu lalu dimasukkan kemulutunya waktu tidur atau bisa dicampur di makanan
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...