Apa yang membuat Anda Suka dengan Binatang Peliharaan like kitty & puppy and birds?

0 suara
ditanyakan 2 Sep 2009 dalam Hewan Peliharaan oleh Jo'e (2 poin)  
Bagiku sih, binatang itu punya sifat miripnya sama manusia, seperti setia. Disamping itu dengan melihat peliharaanku aja sudah membuat aku freshhhhhhhh. Kalau Anda Suka Hewan Peliharaan Apa dan Mengapa?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

7 Jawaban

0 suara
dijawab 2 Sep 2009 oleh Monika (4 poin)  
Aku sih suka kucing karena dapat membuat stres otomatis hilang. Jadi mikirin kucing deh!
0 suara
dijawab 2 Sep 2009 oleh Lalla (8 poin)  
aq punya anjing namanya picko.. panjangannya picko picko pino
aq suka anjing coz dia lucu dan g pernah marah kalo dicubitin.. ga ngambek kalo lupa g dikasi makan.. dan bisa nemenin dan dengerin curhat qta tanpa mengeluh balik he..he..
i love my picko..
0 suara
dijawab 2 Sep 2009 oleh gaptek (6 poin)  
karena mereka lucu,imut,bikin gue senang dan lain sebagainya
0 suara
dijawab 2 Sep 2009 oleh she_cute (6 poin)  
klo aq lebih milih pelihara puppy deh..
krn klo anjing tuh tau mana tuan ny...
g kayak kucing...dia klo d kasi org lain makanan dia akan ngikutin org lain yg kasi makanan ke dia itu...
klo anjing kan ngga...dia akan tetep setia pada majikan ny..
anjing jg lbh ngerti gmn perasaan kita...klo kita lg sedih,dia akan sedih jg n setia banget buat nemenin kita....klo kita lg seneng dia jg akan ikut seneng jg... apa pun keadaan ny anjing akan tetep nemenin kita...
 pokok ny klo pelihara anjing tuh TE O PE BE GE TE deh....
i love my puppy "babe".....  
0 suara
dijawab 2 Sep 2009 oleh rizky.yuga (12 poin)  
aq setuju
dengan pendapatmu
aq suka ama anak kucing
kalo liat mereka ngelus dan menggeliat
di kaki q rasanya stress ilang
0 suara
dijawab 3 Sep 2009 oleh Сільське гР(8 poin)  
Aku Suka IKAN

KARENA  :
-  Dari kontes ikan Lohan, aku dapet  TV 29 in, sepeda motor dan mobil baru.
-  Dari kontes Ikan KOI, aku dapet Mobil dan rumah baru.
-  Dari kontes ikan Discus, aku dapet sepeda motor dan mobil baru.
-  Dari  Kontes ikan Cupang, aku dapet TV 29 in dan Mesin cuci
-  Dari kontes Bandeng  cuma dapet Piagam.

Matre  banget  ya...............
0 suara
dijawab 4 Sep 2009 oleh poenx (6 poin)  
gw suka banget sama anjing..
lucu banget..
kalo dy salah trus gw marahin, kepalanya nunduk ky yg ngrasa salah..
tp kl dy gak ngrasa salah, kepalanya nunduk sambil nglirik2 gt..
lucu banget deh...
tp yg pasti mrk tuh setia..
tiap ngliat mrk, stress lmyn ilang dh....

Pertanyaan terkait

0 suara
11 jawaban
0 suara
13 jawaban
ditanyakan 8 Mar 2010 dalam Hewan Peliharaan oleh risa (10 poin)  
0 suara
10 jawaban
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...