apa boleh puasa ramadhan,,,,,,,,,,,,,,,,,,?

0 suara
ditanyakan 30 Jul 2009 dalam Hewan Peliharaan oleh Tata (16 poin)  
bekerja mengurus anjing and badan sudah terkena air liur anjing
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

5 Jawaban

0 suara
dijawab 30 Jul 2009 oleh NyuciBaju (56 poin)  
Ga boleh, cari kerjaan lain,, aku yakin kamu BISA
0 suara
dijawab 30 Jul 2009 oleh van_burrixx (16 poin)  
Kalau puasa doang boleh aja, tapi klw mao sholat elu harus mandi dan ganti baju dulu yg bersih. Jgn lupa bagian tubuh yg terkena liur anjing itu harus dibasuh air 7 kali, salah satunya pake tanah.
Saran gw sih, selama bulan puasa nanti (kalau bisa sih selamanya) berhenti aja dulu ngurusin anjingnya, drpd capek bentar2 mandi. Oke.......
0 suara
dijawab 31 Jul 2009 oleh Davin G (14 poin)  
Boleh
0 suara
dijawab 31 Jul 2009 oleh Fanaticphobia (16 poin)  
Dikerjakan pada waktu buka puasa.
kemudian mandi dan sholat.
0 suara
dijawab 1 Agu 2009 oleh Nizar (12 poin)  
boleh.Tapi waktu solat hukumnya nggak sah.harus disucikan dahulu.

Pertanyaan terkait

0 suara
0 jawaban
ditanyakan 13 Des 2014 dalam Berita & Peristiwa oleh Dyana Kartika Sugand (10 poin)  
0 suara
3 jawaban
ditanyakan 2 Agu 2012 dalam Kesehatan oleh Abdul Basid (6 poin)  
0 suara
0 jawaban
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...