Ada apa dengan ku,apa ada yang yang salah dengan ku?

0 suara
ditanyakan 28 Jul 2009 dalam Hewan Peliharaan oleh CHEN MIMI (6 poin)  
kenapa anjing tetangga sbelah aku klo liat aku pasti menggonggong,pdahl aku dah knl hampir 3 th?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

9 Jawaban

0 suara
dijawab 28 Jul 2009 oleh Kodo Cin (8 poin)  
simple aja....

mungkin itu renkarnasi dari mantan kamu yang pernah kamu kata2in...
Hehehehe (kiding)

atw mungkin di enek ngeliat muka kamu.... (kiding)

hmm... mungkin juga tiap kalo kamu main ke t4 dia gag pernah kamu bawain makanan, malah bawa pulang tulang kesayangannya... (kiding)

ataw kamu terlalu banyak dosa... sehingga kamu selalu diikuti oleh setan... anjing kan bisa ngeliat setan... atw jangan2 kamu setannya.... (kiding mbak... jgn mskin ati ya...)

mungkin itu type anjing penjaga ataw anjing2 galak...
jadi susah jinak...

coba kmu ngomong baik2 ma dia... mau dia apa sih... sampe kamu selalu di gong2in mulu...

ato jangan2 itu anjing bukan menggonggong...
mungkin sebenarnya di bersiul karna liat cewe sexsy...

Hehehehehehehehe....
0 suara
dijawab 28 Jul 2009 oleh Teguh (144 poin)  
anjing itu menggonggong tanda sapaan / sayang kali...
atau kamu kurang mendekati dia hehehe
selain itu.. mungkin dia lapar atau ada apa2 di sekitar rumah kamu.. (halaman.. semak2? biasanya anjing itu kan lebih peka.)
0 suara
dijawab 28 Jul 2009 oleh Goliwug (14 poin)  
apa mimi punya kucing di rumah ?
mungkin bau kucingnya nempel dibadan mimi
0 suara
dijawab 28 Jul 2009 oleh Mastri (6 poin)  
Barang kali mimi belum kenal banget ma anjing2 itu.pernah jalan bareng ndak? Atau barang kali mimi bawa sesuatu dan anjing itu pingin..
0 suara
dijawab 28 Jul 2009 oleh Tata (16 poin)  
jangan salahkan diri sendiri, loe tanyain ma tu anjing,
what happen with you?
maybe tu anjing suka ama loe so dia pengen lo ngelus2 kepala dia.
sama kayak qta.
atau tu anjing emang gak ada kerjaaannyaaa.

sorry gw cuma becanda
0 suara
dijawab 29 Jul 2009 oleh Erigh (10 poin)  
mi mang setiap anjingkan suka menggongong dan mungkin setiap ketemu denganmu mungkin itu secara kebetulan saja anjing itu menggonggong secara penomena alam,kalau berbicara tentang apa ada yang salah itu hanya diri kamu yang bisa menjawabnya.
0 suara
dijawab 29 Jul 2009 oleh Steven K (10 poin)  
ini pertanyaan yg agak sulit untuk dijawab, karna tdk byk infor yg gw ketahui dr pertanyaan elo. but gw coba membantu.

apakah km pernah mendekati ajg itu?
apakah km sdh kenal baik sama anjingnya?
apakah km pernah main2 dgnnya?

karna tidak semua gonggong anjing berniat utk gigit dan menyerang. coba perhatikan ekornya, apakah ketika gonggong ekornya dikipas2 kiri kanan? adakalanya ajg gonggong karna ingin didekati, ingin disayang, atau ingin bermain dgnmu.

kemungkinan lain tetap ada, misalnya dia blm pernah km dekatin, belum pernah kenalan, belum pernah main2 dgnnya. trus ajg tetangga mu itu dipelihara dlm rmh, atau halaman rmh dgn pagar tinggi, atau pagar rmh yg tertutup. semua itu bs membuat ajg menjadi sgt waspada terhadap km, karna secara naluri mrk akn protek terhadap wilayah teritorialnya. mrk menganggapmu sbg org asing.
0 suara
dijawab 29 Jul 2009 oleh Dvd888 (4 poin)  
Bearti anjingnya menyapa km Mi, and you should say hello to the Dog.
0 suara
dijawab 30 Jul 2009 oleh NyuciBaju (56 poin)  
Dandanan kamu mirip rivalnya kali

Pertanyaan terkait

Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...