ada yg tahu......kenapa...?

0 suara
ditanyakan 28 Sep 2008 dalam Hewan Peliharaan oleh Tia (8 poin)  
Shi POa kucingku melahirkan 4 anak. yg pernah punya masalah menyusui... sekarang gak jadi pindah dunia.. makasih saran-sarannya..

sekarang udah lincah main2 gulungan wol..
tapi.. kemarin...
gini kisahnya..
kemarin sore jendela kamar ku kubuka...
terus ada kucing jantan masuk dan mau membunuh anak2 kucing ku...
untung ketahuan...tapi kerusakan dah parah...
2 luka ringan, 1 gak apa2 dan yg satu jadi ganas. mo di pegang aja gak bisa..
yang jadi masalah mendesak , yg luka,, luka di kepala, tenggorokan, dan kuping.. jenis luka cakar dan gigitsobek..
pendarahannya udah kuhentikan dgn betadine.. dan udah ku bersihkan.. tapi Sabil (SApi BaLI)dan naturo gak mau makan..and minum susu
lemas, gak mau bergerak dan berbaring terus.. aq khawatir ...SANGAT...
gimana nih... tingkahnya shipoa juga jadi aneh...Tolong.. saat ini boxs tempat tidurnya udah aq pindahin kekamar dalam...dan jauh dari jendela..

   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

8 Jawaban

0 suara
dijawab 28 Sep 2008 oleh Jaya S (8 poin)  
Ya ya ya
0 suara
dijawab 28 Sep 2008 oleh Ien_Moet (4 poin)  
coba aja manjain lagi ato ke dokter hewan aja dulu..mungkin luka2nya yang mpe gitu yang buat kucing2 maniz kamuh jadi berubah..
mungkin mereka masih kesakitan ato jadi trouma
0 suara
dijawab 28 Sep 2008 oleh Lelo S (38 poin)  
sebaiknya dibawa ke dokter hewan
0 suara
dijawab 28 Sep 2008 oleh Ve (36 poin)  
Kalau kamu serius mau merawat, saran terbaik aku, bawa ke dokter.
 
Kalau kamu tinggal di jakarta, kamu bawa aja ke dokter hewan di RS. Hewan Ragunan. Di sana pelayanannya komplit, lengkap dan profesional. Untuk ukuran RS hewan, menurut saya cukup baik karena ditunjang fasilitas memadai. Coba datangi saja. Nomernya 0217891093 / 0217891094. Di sana ok banget. Perawatnya ahli nyuapin kucing segalak apapun.

Kucingku yg berusia 13 tahun selalu di treatment di sana. Dari imunisasi rabies, berobat sakit, check up, dll.

kalau kamu ada di luar jakarta, bisa coba kontak dokter hewan di
http://www.vet-indo.com/Alamat-Dokter-He...

http://www.kucingkita.com/modules.php?na...


semoga membantu ya.

Gudluck!
0 suara
dijawab 28 Sep 2008 oleh Tonny (16 poin)  
Mungkin dibawa saja ke dokter hewan ,nanti disana bisa diperisa dan akan ketahuan jenis penyakitnya apa
0 suara
dijawab 28 Sep 2008 oleh dika W (10 poin)  
ya bner bw aja ke dokter biar bs cpet smbuh khan dokter lbuh tau
tp kmu udh bri prtolongan1 tuh dh bgus tp trus drwat y jk kmu g bs bw ke dokter...
0 suara
dijawab 28 Sep 2008 oleh UnKnWn (24 poin)  
Ada yang tidak mau makan, dan ada yang sifatnya menjadi aneh?

Ini disebabkan karena mereka trauma akibat kejadian itu.
Kucing menjadi ganas saat mau dipegang karena takut dicakar seperti kejadian sebelumnya. Ia takut dan trauma akibat kejadian itu

Mungkin anda bisa membuat mereka melupakan kejadian itu dengan memberikan makanan yang enak seperti keju, dan mudah-mudahan mereka bisa melupakan kejadian tersebut, kondisi tubuh pulih, dan mereka bisa bermain seperti biasa lagi. Saya rasa perlu waktu yang lama untuk mengembalikan mereka ke kondisi yang baik.

Tapi ada baiknya anda membawa anak kucing ke dokter.
0 suara
dijawab 28 Sep 2008 oleh Icha Smadadutz ipa 3 (16 poin)  
kebetulan q punya kucing.kucing memang gitu,biasanya dy bakal mengalami trauma yg cukup dalam atas serangan2.di tandai dengan kucing yg jadi ganas,itu karena dy mengalami rasa takut yg luar biasa atas apa yg dy liat n alami.kucing yg g mau makan n minum berarti dy sakit,periksain aja k dokter,karena kemungkinan terburuk klo kucing udh sakit n g mau makan,umurnya g akan lama.kecuali,kamu biarkan dy kehalaman yg ada rumputnya,n biarkan dy memakan beberapa helai rumput,karena kucing punya insting untuk mengobati dirinya sendiri dengan rumput.karena ada beberapa rumput yg menurut kucing bisa mengobati dirinya. biasanya klo kucing sakit dy g bakal mau makan,tetapi lebih suka memakan rumput.
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...