anak kucing?

0 suara
ditanyakan 10 Mar 2008 dalam Hewan Peliharaan oleh me (38 poin)  
di depan rumah gue ada 4 anak kucing keciiiiiiiiiiil banget... lucu deh
miaw2 teruss, ibunya gak ada dan kebasahan gara2 tadi ujan gede...
gue mau ambil tapi gak boleh sama ortu gue,,
dan anjing gue juga benci banget sama kucing
kasian tu anak kucing, kecil banget basah gak ada ibunya di tengah jalan pula...gue mesti ngapain yah ?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

17 Jawaban

0 suara
dijawab 10 Mar 2008 oleh kelvahn (66 poin)  
Di taman rumah gw jg dulu ada kucing and anak2nya.
Wkt hujan, angkat aj anak kucingnya ke tempat yang teduh, truz ambil pengering rambut and keringkan. Krn tdk boleh bw msk rumah, bawa kaleng and masukan anak kucing it ke sana biar ngak mati kedinginan.

Skrng masih hujan tdk???
Udah ditaruh di kaleng blom???
Udah dikeringkan blom tubuhnya???
Kucingnya ngak dibawa ke mana2 kan? Coz nanti induknya cari ngak dapet anaknya and bisa2 anaknya mati kelaparan coz ngak dpt minum cu2 hehehe......
Kalau kucingnya msh sangat kecil and apalagi tidak bisa buka mata, kucingnya hanya bisa minum susu induknya. Kalau uda agak gede, uda bisa makan kayak keju dan yang agak lembek lainnya dan susu lain, tapi pada saat itu ia masih minum su2.
Sampai ia agak gede dari itu lagi, baru bisa makan ikan asin bersama dengan duri-durinya.
0 suara
dijawab 10 Mar 2008 oleh Romeo R (10 poin)  
Mao diapain?!

Eh, di rumah kamu ada tusukan sate, arang batok sama kecap+bawang ngga..?
0 suara
dijawab 10 Mar 2008 oleh zee (16 poin)  
klo kondisi kmu gx ngdukung bwt nolong kittens" yang lcu tu...............

mningan kmu cri org lain dlu bwt nlong mereka
0 suara
dijawab 10 Mar 2008 oleh akira_yuki (20 poin)  
jadi inget film doraemon nie.... disini lu jadi nobitanya.... hehehe.... maav.... kalo ada mas sumanto disitu mah udah jadi sate kali yah.... hehhe ... maav (2).... coba adik gw kerumah lu... pasti udah diambil deh.... hehehe.... maav(3) ahhhhhhh kebanyakan minta maav nie gw segitu dulu deh.... hehehe.. maav(4-terakhir)
0 suara
dijawab 10 Mar 2008 oleh Google boy as Elmo (10 poin)  
Kasih ke tetangga yang suka kucing atau kasih ke saya ajah coz adik saya suka banget ma kucing, selama blum ada yg ngurus, simpen di rumah kamu dulu, tempat rahasia!!!
Moga gak bingung lagihhh...
0 suara
dijawab 10 Mar 2008 oleh jilbab (56 poin)  
bawa kesini aja kucingnya.....
0 suara
dijawab 10 Mar 2008 oleh Yudith (8 poin)  
Ngrawat gak hrs dibawa ke dlm rmh.Coba cari kardus yg tebel (tp jgn tinggi2, kucingnya gak bs keluar), ksh kain yg gak kepake biar anget utk mreka tidur.Kalo soal makan, elu aja yg ksh.Anak kucing kan gak rakus,jd gak perlu srg2.Ksh mknan kucing yg lembut itu lo,yg byk dijual di supermarket. Ntr kalo udah gede,biar cr makan sendiri
0 suara
dijawab 10 Mar 2008 oleh アストロボイ゠(12 poin)  
jangan di ambil nanti tak dapat ketemu ibunya lagi

dilindungi saja dgn payung dan kotak AQUA
0 suara
dijawab 10 Mar 2008 oleh Lisa E (16 poin)  
Aduh kasihan sekali yah.....
Ya udah kasih sama aku aja....

Aku juga punya kucing 2 kok.....
Jadi biar tambah rame kan.....^-^
0 suara
dijawab 10 Mar 2008 oleh MareL (20 poin)  
segera hub cat women, hanya dialah yg tau solusi terbaik utk para kucing yg membutuhkan pertolongan,

kalo dak bisa terhubung, langkah yg hrs km lakukan coba aja kesihkan ke tetangga yg suka kucing, ato buang ke pasar, diakan bisa cari makan sendiri disana...

Pertanyaan terkait

0 suara
0 jawaban
0 suara
0 jawaban
ditanyakan 4 Des 2015 dalam Hewan Peliharaan oleh ã„©MAã„šA 芝ㄚLVI (6 poin)  
0 suara
1 jawaban
0 suara
0 jawaban
ditanyakan 2 Nov 2015 dalam Hewan Peliharaan oleh Rijal (12 poin)  
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...