apa yach sob,benda yang dipakai pria disukai wanita,..lagi pedekate nich?

0 suara
ditanyakan 13 Jan 2013 dalam Hiburan dan Musik oleh mahendra (110 poin)  

   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

22 Jawaban

0 suara
dijawab 13 Jan 2013 oleh UMAYA 芝ï (18 poin)  
sorry gw edit masbro

ada yg protes neh

Kalo ntu cewek udah demen,ente kagak pake apa2 dia juga tetep demen masbro

gak perlu pake pelet jepang ato minyak duyung ato mandi kembang 7 rupa selama 7 hari 7 malam

kalo cinta sejati,makan pake daun pisang terima
tidur beralas tilam terima

yg penting kan........
dibelakngnnya nanti

ntu cowok tanggung jawab lahir bathin dunia ahiratnya masbro

itulah yg dicari cewek muslimah and modern

begitchu oce??
0 suara
dijawab 13 Jan 2013 oleh Virds4mâ„¢ (66 poin)  
biasanya jaket gan..
0 suara
dijawab 13 Jan 2013 oleh Valian Agam (14 poin)  
kendaraan yg lo pake biasanya cewek demen tuh...
0 suara
dijawab 13 Jan 2013 oleh xixixi..... (10 poin)  
wewangian cewek suka itu tp jangan lebay .aku kamboja
0 suara
dijawab 13 Jan 2013 oleh Ilham (114 poin)  
pastinya si yang harga2 mahal juga gan. Bukanya matre tapi membuat penasaran.
0 suara
dijawab 13 Jan 2013 oleh Olta Hutabarat (20 poin)  
Kendaraan mu, pakaian mu
0 suara
dijawab 13 Jan 2013 oleh Mikhail Kalashnikov (4 poin)  
Duit gan.
0 suara
dijawab 13 Jan 2013 oleh Bee (62 poin)  
mercy. atw ninja,..

atau jg dompet, beserta krtu atm km
kkwkwkwkk
0 suara
dijawab 13 Jan 2013 oleh kind (32 poin)  
Produk jepang yg anda naiki
Apalagi yaa
Mungkin smartphone
0 suara
dijawab 13 Jan 2013 oleh Chindy tri lestari (10 poin)  
minyak wangi ajh, klo engga gaya baju yg keren..
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...