Adakah postingan di JPS yang menghibur untukmu?

0 suara
ditanyakan 26 Des 2012 dalam Hiburan dan Musik oleh Z z z . . . . . *sle (14 poin)  
mana???

Q+. Benarkah jika populasi JPS menurun? atau hanya mitos??? xD

trims and met morning,
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

12 Jawaban

0 suara
dijawab 26 Des 2012 oleh Pengamen (24 poin)  
Entahlah...
aku belum disensus selama jadi warga JPS.
0 suara
dijawab 26 Des 2012 oleh Grazella (38 poin)  
Saya tdk terlalu monoton
Jd smuanya sy rasa biasa sj sobat
0 suara
dijawab 26 Des 2012 oleh дgri madridistд (10 poin)  
Malas ah..
Q: gkgkgkgk emang ini desa apa?
0 suara
dijawab 26 Des 2012 oleh Hye Ra (¬_¬ ♥) (26 poin)  
Gak ada kakak^^

b+ : iya kali hahaha
0 suara
dijawab 26 Des 2012 oleh Orang Bingung (24 poin)  
ada, dulu.
0 suara
0 suara
dijawab 26 Des 2012 oleh Dila Oktaphia (12 poin)  
ini kakak, aku ngakak membaca pertanyaan ini
http://id.answers.yahoo.com/question/index%3Fqid%3D20121223054457AAz9ZFR

bq : menurun mungkin kak, katanya banyak kontop yg udah di banned.
0 suara
dijawab 26 Des 2012 oleh Naelis (106 poin)  
ada... Ini, http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=AnaRHHZCqcPEAYfSI2uU5SvEUiQ5;_ylv=3?qid=20121226082007AAfXo1I

Q+ : meningkat... Menurun beberapa waktu lalu... Sekarang meningkat, postingan di JPS ada 700+ klo beberapa waktu lalu msih sekitar 400 postingan... Mungkin krn ada 2 poin ekstra
0 suara
dijawab 26 Des 2012 oleh E->M<-O (22 poin)  
turun banyak yg masuk DTI
besok punah ! xD
0 suara
dijawab 26 Des 2012 oleh Aji Lucione Deviluke (52 poin)  
untuk hari ini baru post ini : http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=Ag1FM1zhKCam0_qCFtM3gLrcZ3RG;_ylv=3?qid=20121226153603AA1zEvi

Q+ : ah masa sih, kalo ane liat2 malah bertambah tuh,  biasanya jumlah post disini paling sekitar 500-an

Pertanyaan terkait

0 suara
3 jawaban
0 suara
10 jawaban
0 suara
3 jawaban
0 suara
0 jawaban
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...