Apakah mesin waktu telah diciptakan atau hanya khayalan tingkat tinggi?

0 suara
ditanyakan 24 Des 2011 dalam Berita & Peristiwa oleh Yoga Doom (8 poin)  

   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

4 Jawaban

0 suara
dijawab 24 Des 2011 oleh djjars (36 poin)  
kalau saja manusia bisa membuat alat yang lebih cepat dari kecepatan cahaya
sangat mungkin sekali mesin waktu itu ada.
Gak tau sekarang udah ada ato belon
Tapi kalo udah ada? kacau deh sejarah
Inget film sih hehehe...

Bukankah burung besi adalah khayalan tingkat tinggi?
Bukankah suara yang melintasi bumi adalah khayalan tingkat tinggi?
Mungkinkah dimensi waktu itu hanya abstraksi
Dan sebenarnya hanya ada dalam pikiran manusia?


Imposible is nothing and noting is imposible

so nontonlah mission impossible 4

kata temen bagus lho...
0 suara
dijawab 24 Des 2011 oleh Faqih (18 poin)  
Mesin Waktu Seandainya itu benar2 ada maka saya ingin kembali ke masa Lalu saat (alm) Kakaku masih ada aku rindu saat2 bersama Denganya
0 suara
dijawab 25 Des 2011 oleh Bagas (752 poin)  
Masih sebatas khayalan belaka !
0 suara
dijawab 28 Des 2011 oleh Jean (32 poin)  
Saya belajar bahasa Inggris Indonesia tidak harus menjawab 

Pertanyaan terkait

0 suara
3 jawaban
0 suara
0 jawaban
0 suara
0 jawaban
0 suara
0 jawaban
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...